Pages

Cara Mendapatkan Backlink dari PR5 - PR9 Dengan Gratis

Backlink adalah salah satu bagian terpenting dalam dunia SEO (Search Engine Optimatization). Selain berfungsi memperkuat posisi blog atau website kita di search engine, backlink juga sangat membantu dalam mendapatkan Page Rank (PR) Google, dan juga trafik.

Backlink yang bisa memberi pengaruh lebih besar peranannya terhadap blog atau website kita biasanya adalah backlink dari situs web yang memiliki PR yang tinggi. Apalagi jika backlink ini bersifat satu arah (onewaylink).

One way link artinya situs tersebut yang memberi link masuk ke web/blog kita tanpa kita perlu me-link balik situs tersebut.

Nah kali ini bagi yang berminat mencari backlink one way link gratis dari PR5 hingga PR9, saya ingin berbagi sedikit informasi dimana bisa dengan mudah menemukan list situs-situs ber-PR tinggi (PR5 hingga PR9) yang memberikan backlink satu arah yang bisa kita manfaatkan untuk memperkuat web atau blog kita di mata search engine. Juga kemungkinan besar bisa mendongkrak PR blog kita, dan mendulang trafik dari web tersebut.

Adalah situs Great Directory yang memiliki list submit directory dari website-website ber PR tinggi. Total semua directory tersebut sekitar 100an directory ber PR5 hingga PR9.

Semua backlink tersebut hampir sebagian besar bersifat free submit tanpa di kenakan biaya, alias gratis.

Nah jika tertarik berburu backlink gratis dari PR5 hingga PR9, silakan klik disini.

Semoga bermanfaat!

4 comments:

  1. Wah g bisa di buka mas linknya pake hp sya.
    Gmna ya

    ReplyDelete
  2. @Aank : oh iya mas, tu link x kliatan x dah d'redirect ama blogger..hehe
    ini nih link x yang bener : http://www.greatdirectories.org/free.html

    ReplyDelete

thank you Bagi teman - teman semua yang telah berkunjung, mohon memberikan secarik komen disini agar blog ini lebih maju kedepannya. Salam Blogger.

Download Minecraft 1.4.6

Minecraft is a sandbox construction game, inspired by Infiniminer, and created by Markus Persson, the founder of Mojang Specific...