Pages

mengubah tampilan XP menjadi Vista menggunakan Vista Skin Pack


Kebanyakan pengguna Windows XP merasa bosan dengan tampilan sistem operasinya yang hanya seperti itu saja, seperti anda contohnya . Kini saya akan menjelaskan cara mengganti tampilan Windows XP anda menjadi layaknya Windows Vista.Eeeits,, disini saya tidak akan meminta anda untuk mematikan komputer kemudian pergi ke toko komputer untuk membeli sebuah Vista OS (kecuali jika anda merupakan orang yang memiliki banyak uang , hehe). Tapi disini saya akan memberikan anda sebuah tips agar Windows XP anda menjadi seperti Vista.
Mungkin hal ini sudah kuno atau basi bagi berbagai kalangan, karena hal ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu di mana vista sudah mulai marak di bicarakan dan sudah muncul berbagai software agar tampilan XP berubah menjadi vista. Yang paling terkenal adalah Vista transformation pack. Namun Vista Transformation pack yang sekarang sudah mencapai versi ke 8 cukup berat bagi beberapa komputer dan cukup memakan source yang dapat membuat komputer anda berjalan lebih lambat.

Sebenarnya terdapat sebuah aplikasi transformation yang sejenis dengan
Vista Transformation Pack. Program ini juga lebih ringan dan paling rendah dalam hal menggunakan resource komputer. Perubahan yang dilakukan oleh aplikasi ini terdapat pada tampilan gambar, menu, icon, animasi dan lain sebagainya. Nama dari aplikasi ini adalah Vista Skin Pack 5.0.
Features :

  • Supports Windows XP SP1, SP2, SP3, Media Center and 2003.
  • Low system requirements, Works well on 500 Mhz CPU with 256 MB RAM.
  • Easy Restore to original theme.
  • Media Player 11 Multi Color Aero Interface, Aero Skin Pack
  • With Basic & Dark Themes.

Selain itu terdapat juga menu restore untuk mengembalikan ke bentuk tampilan semula.
untuk mendownload aplikasi ini silahkan klik
disini

No comments:

Post a Comment

thank you Bagi teman - teman semua yang telah berkunjung, mohon memberikan secarik komen disini agar blog ini lebih maju kedepannya. Salam Blogger.

Download Minecraft 1.4.6

Minecraft is a sandbox construction game, inspired by Infiniminer, and created by Markus Persson, the founder of Mojang Specific...