Pages

Download Auto Hide IP 5.2.1.8 Free

Pada postingan kali ini, saya akan sedikit review mengenai aplikasi yang bernama Auto Hide IP. Aplikasi ini akan sangat berguna bagi anda yang ingin berselancar di dunia maya dengan identitas Anonymous, yang berarti identitas anda tersamarkan.

Penggunaan IP sebenarnya pada komputer anda sebenarnya sangat berbahaya, sebab ketika anda berkunjung pada suatu web, IP anda secara otomatis akan terekam pada web mereka. Dan ketika itu pula, identitas anda akan diketahui oleh banyak orang. Mulai dari Alamat rumah, posisi anda saat itu, no. telp, dan lain sebagainya.


Dengan memanfaatkan aplikasi Auto Hide IP ini, kita dapat menyembunyikan alamat IP kita yang sebenarnya dengan menggantinya menjadi alamat IP palsu. Kita hanya akan diminta untuk memilih IP bayangan dari negara mana yg kita inginkan, setelah itu langsung saja tekan OK.


Maka, IP anda akan berganti dari IP yang sebenarnya.

Mudah bukan, jika anda tertarik untuk mencobanya silahkan download aplikasi ini melalui link dibawah ini :

No comments:

Post a Comment

thank you Bagi teman - teman semua yang telah berkunjung, mohon memberikan secarik komen disini agar blog ini lebih maju kedepannya. Salam Blogger.

Download Minecraft 1.4.6

Minecraft is a sandbox construction game, inspired by Infiniminer, and created by Markus Persson, the founder of Mojang Specific...