Pages

CoolwareMax Webmax v7.5.3.8


WebcamMax - Streaming video, film, flash, layar desktop, gambar ke virtual webcam; menambahkan teks mengambang, frame, mengubah, efek emosi melalui webcam nyata. Untuk semua program webcam (MSN, ICQ, AIM, Skype, Camfrog, Paltalk, Yahoo Messenger dan sebagainya). Pasangan chatting Anda akan tertarik dengan webcam Anda. Lebih dari 1500 efek secara online. DIY webcam effect. Webcam video recording. Webcam snap. Berbagi webcam dalam 16 program. Cepat beralih antara virtual dan real webcam.

Thousands of Fantastic Effects
Ribuan efek keren untuk video chatting secara langsung Anda dan untuk perekaman video. Anda dapat mendownload efek tersebut di webcammax.com

Video Recording
Merekam video fantastis Anda menunjukkan dengan efek keren kami untuk disiarkan di YouTube atau webcammax.com

Virtual Webcam
Berbagi video klip atau desktop screen anda dengan keluarga dan teman-teman melalui Instant Messengers Anda bahkan tanpa real webcam.

Easy to Share
Anda dapat berbagi video Anda secara langsung dengan keluarga atau teman-teman di youtube.com. Anda juga dapat meng-upload dan menampilkan video keren anda dan foto di webcammax.com.

Doodling and PinP
Paint on the video box freely and directly. Anda juga dapat disiarkan ke sumber yang berbeda pada saat yang bersamaan dengan Gambar di fitur Gambar.

Work for All
Bekerja untuk hampir semua program webcam seperti Windows Live Messengers, Skype, Yahoo Messenger, ICQ, Paltalk, Camfrog, YouTube, Ustream, JustinTV, dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment

thank you Bagi teman - teman semua yang telah berkunjung, mohon memberikan secarik komen disini agar blog ini lebih maju kedepannya. Salam Blogger.

Download Minecraft 1.4.6

Minecraft is a sandbox construction game, inspired by Infiniminer, and created by Markus Persson, the founder of Mojang Specific...