Pages

Cara Menyembunyikan IP menggunakan HideMyAss


Halo semuanya, kali ini saya akan menshare kepada anda semua cara menyembunyikan IP asli anda dengan memanfaatkan aplikasi HideMyAss.

aplikasi ini dapat anda download melalui web resminya langsung di http://www.proxy4free.com , atau anda dapat memanfaatkan plugin HideMyAss Proxifier melalui https://chrome.google.com/webstore?hl=en-US . Pada kotak pencarian, anda dapat mengetikkan "HideMyAss" tanpa tanda petik. Kemudian akan muncul plugin dari HideMyAss untuk google chrome.

kemudian anda klik plugin tersebut, lalu klik button install.

ketika telah selesai penginstalan, maka akan keluar halaman untuk melakukan settingan dasar dari HideMyAss.
setelah anda selesai mensetting, anda klik button "Save Setting". Maka akan muncul logo "h" berwarna kuning di pojok sebelah kanan browser google chrome anda.


Untuk menggunakan plugin ini sangat mudah sekali, ketika anda menjelajahi suatu website secara normal, maka IP anda akan terdeteksi wilayah Indonesia seperti ini :


Jika kita ingin mengubah keberadaan IP kita, tinggal anda klik kanan button bulat "h" berwarna kuning. Lalu IP kita akan berubah menjadi wilayah Amerika Serikat seperti ini :


Selamat mencoba ! :)

2 comments:

thank you Bagi teman - teman semua yang telah berkunjung, mohon memberikan secarik komen disini agar blog ini lebih maju kedepannya. Salam Blogger.

Download Minecraft 1.4.6

Minecraft is a sandbox construction game, inspired by Infiniminer, and created by Markus Persson, the founder of Mojang Specific...