Pages

AVG Anti-Virus Free Edition 2012

Pada postingan kali ini, saya akan menyediakan kepada anda aplikasi anti-virus yang sangat populer diseluruh dunia. Aplikasi ini adalah AVG Anti-Virus Free Edition 2012. Banyak fitur-fitur baru yang telah dirilis dalam anti-virus ini.

Link-Scanner telah diperbaharui pada versi ini. Kemudian pada versi ini sendiri, telah ditambahkan sebuah fitur yang mana ketika web browser kita telah memakan terlalu banyak memori, maka AVG akan memberikan sebuah pop-up peringatan, apakah kita ingin merestart browser kita atau tidak. Untuk masalah instalasi sendiri, AVG Antivirus 2012 ini memakan waktu yang cukup singkat, yakni kurang lebih hanya 5 menit.Di dalam AVG Anti-Virus Free Edition 2012 ini juga terdapat AVG PC Analizer sebagai aplikasi bawaan.

Tidak berlama-lama lagi, langsung saja anda coba sendiri aplikasi ini . Silahkan anda download AVG Anti-Virus Free Edition 2012 ini melalui link berikut :

No comments:

Post a Comment

thank you Bagi teman - teman semua yang telah berkunjung, mohon memberikan secarik komen disini agar blog ini lebih maju kedepannya. Salam Blogger.

Download Minecraft 1.4.6

Minecraft is a sandbox construction game, inspired by Infiniminer, and created by Markus Persson, the founder of Mojang Specific...